Program Apprentice-SHIP (Someone with High Innovation Potential), yaitu program pemagangan dalam negeri bagi fresh graduate.
Ketentuan dalam Program Apprentice-SHIP adalah sebagai berikut:

 

  1. Program ditujukan untuk mahasiswa S1 dan S2 yang sudah lulus, dengan maks. 2 tahun dari tahun kelulusan sampai dengan bulan Mei 2022, dengan IPK (GPA) minimum 3.00 (skala 4).
  2. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik dan kemampuan menggunakan Microsoft Office yang menunjang.
  3. Durasi program ini adalah 6 (enam) bulan dengan waktu kegiatan mengikuti office hour (07.00 – 16.00 WIB secara Work From Office (WFO) dan Work From Home (WFH) serta mengikuti perkembangan pandemic COVID-19 yang berdampak pada kebijakan Perusahaan.
  4. Lokasi kegiatan di seluruh kantor PT Pertamina International Shipping area DKI Jakarta.
  5. Setiap peserta akan menerima uang saku, coverage jaminan social, dan certificate of completion sesuai ketentuan Perusahaan. Namun sarana penunjang pekerjaan berupa laptop merupakan beban pribadi.
  6. Perusahaan tidak memiliki kewajiban untuk merekrut peserta apprentice setelah program berakhir, namun dapat memberikan pertimbangan bilamana ada kesempatan dan profil yang sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.
Peserta dapat mendaftar pada tautan http://ptm.id/Apprentice-SHIP dan melampirkan dokumen sebagai berikut melalui email hcpis@pertamina.com :

 

  1. Curriculum Vitae
  2. Motivation Letter (boleh menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris).
  3. Copy Ijazah Kelulusan
  4. Copy transkrip akademik
  5. Bukti keikutsertaan dalam asuransi/jaminan kesehatan lainnya atau minimum BPJS Kesehatan (sebelum program dimulai)
 
                                                                Pendaftaran paling lambat Selasa, 31 Mei 2022