PT Infomedia Nusantara

Overview

  • Founded Date 20/06/1984
  • Sectors Call Center / IT-Enabled Services / BPO
  • Posted Jobs 0
  • Viewed 174
  • Founded Since 1984

Company Description

PT Infomedia Nusantara merupakan subsidiary PT Telkom Indonesia yang memfokuskan bisnisnya pada penyediaan solusi Business Process Outsourcing (BPO) melalui 2 portofolio bisnis, yaitu: Customer Relationship Management (CRM) dan Shared Service Operation (SSO). Hingga saat ini, kami telah mengelola proses bisnis dari 600 lebih perusahaan dari berbagai segmen industri. Dalam perjalanan bisnisnya, Infomedia menguasai 53% market share contact center, yang terus dikembangkan dengan mengadopsi teknologi digital terdepan untuk memastikan experience terbaik bagi pelanggan.

Senantiasa mengimplementasi strategi bisnis dan operasional yang berorientasi kepada pelanggan, kami membantu mengelola digitalisasi proses bisnis secara end to end baik dari sisi front end maupun back end process yang dapat meningkatkan nilai dan core business pada perusahaan anda. Dari proses konsultansi perencanaan, pengembangan, implementasi dan operasional harian, reporting dan analisa, hingga feedback untuk pengembangan selanjutnya.

Mendukung perbaikan proses di setiap journey tersebut, adopsi teknologi terdepan seperti tren penggunaan cloud computing, otomatisasi, Robotik, AI, dan analisa data kami implementasikan melalui solusi CRM dan SSO, dalam mendukung proses bisnis yang efisien, mudah diakses anytime, anywhere, serta terjaga kualitas dan keamanannya. Dengan dukungan infrastruktur serta sinergi Telkom Group, kami percaya pelayanan terbaik  dapat diberikan kepada pelanggan sejalan dengan upaya perusahaan untuk terus beradaptasi dan agile dengan dinamika perubahan teknologi digital yang cepat dewasa ini.