Main Menu
Beranda
Profil
Visi & Misi
Struktur
Kontak Kami
Alumni
Career Talk
Magang Mahasiswa
Informasi Magang
Daftar Member Magang
Magang Bersertifikat BUMN
ASEM Work Placement
ASEM Work Placement Programme
Galeri CDC

Login Pencari Kerja





Lupa Kata Sandi
Perusahaan
Prosedur
Penawaran
Login Perusahaan
Informasi Biaya
Fasilitas
Pendaftaran
Pencari Kerja
Prosedur
Update CV
Pendaftaran
Tracer Study
Tracer Study
Pelatihan
Softskills
Pelatihan Pusat Karir
Pelatihan Tracer Study & Qtafi
Ragam
Career & Scholarship
Statistics
Members: 19679
News: 3658
Web Links: 5
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday779
mod_vvisit_counterYesterday2942
mod_vvisit_counterThis week14244
mod_vvisit_counterThis month19547
mod_vvisit_counterAll2267907
Beranda arrow Career Talk arrow Career Sharing Session 2 " Career Planning Now & Then"
Career Sharing Session 2 " Career Planning Now & Then"
Written by Mahmudi Anshari   
Wednesday, 08 July 2020

 

SEMINAR CAREER SHARING SESSION 2

SELASA, 19 MEI 2020

     
 

 Era Revolusi Industri 4.0 dalam bidang tertentu pasti sangat dibutuhkan keahlian yang spesial, maka dari itu penting untuk mengenali potensi diri agar dapat diketahui keahlian apa saja yang dimiliki untuk berkarir. Untuk itu Career Development Center Universitas Indonesia (CDC-UI) menggelar seminar untuk mempersiapkan karir di masa depan bagi para mahasiswanya untuk menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Seminar yang digelar pada hari Rabu, tanggal 19 Mei 2020 dengan tema Career Planing Now & Then”. 

 


 

      Seminar karir ini menggunakan platform Zoom Meeting, yang dimulai dari pukul 15.30 – 17.00 WIB  dengan menghadirkan Narasumber yang sudah memiliki banyak pengalaman berkarir di dunia kerja. Beliau adalah Bapak Rivalno Shafar selaku Alumni/Facilitator/Career Coach dan Maria Qibtiyah selaku Bisnis and Leadership Coach Founder Bitama.

Bapak Rivalno Shafar menyampaikan bahwa penting sekali menggali potensi yang ada pada diri sendiri, karena dengan mengetahui skill apa yang dimiliki oleh kita bisa mencapai karir yang sukses.Tetapi jika potensi diri kita belum terlihat maka terus berusaha untuk mengasah potensi yang ada dalam diri kita dengan mau belajar. Intinya Kunci kesuksesan adalah berusaha, kerja keras, bertanggung jawab dan jujur.

 
 
 

 

 

 

 

 

 

 

    Penyampaian materi dari Narasumber disambut antusias oleh peserta, terlihat dari banyaknya peserta yang mengajukan beberapa pertanyaan terkait mencapai kesuksesan dalam berkarir. Seperti bagaimana mengenali bakat diri dan mengembangkannya dan apa saja modal untuk pencapaian diri dalam berkarir. Kegiatan ini diikuti 73 Peserta.

 

 

Last Updated ( Wednesday, 29 July 2020 )
 
< Prev   Next >