Main Menu
Beranda
Profil
Visi & Misi
Struktur
Kontak Kami
Alumni
Career Talk
Magang Mahasiswa
Informasi Magang
Daftar Member Magang
Magang Bersertifikat BUMN
ASEM Work Placement
ASEM Work Placement Programme
Galeri CDC

Login Pencari Kerja





Lupa Kata Sandi
Perusahaan
Prosedur
Penawaran
Login Perusahaan
Informasi Biaya
Fasilitas
Pendaftaran
Pencari Kerja
Prosedur
Update CV
Pendaftaran
Tracer Study
Tracer Study
Pelatihan
Softskills
Pelatihan Pusat Karir
Pelatihan Tracer Study & Qtafi
Ragam
Career & Scholarship
Statistics
Members: 19632
News: 3589
Web Links: 5
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1449
mod_vvisit_counterYesterday2331
mod_vvisit_counterThis week1449
mod_vvisit_counterThis month42546
mod_vvisit_counterAll1827064
Beranda arrow Softskills arrow Kraft Heinz Goes To Campus
Kraft Heinz Goes To Campus
Written by amir   
Thursday, 17 October 2019

 

KRAFT HEINZ GOES TO CAMPUS

 


 

Dalam rangka untuk berbagi ilmu kepada generasi muda mengenai visi, nilai, brand, dan budaya perusahaan yang dimiliki, Kraft Heinz bekerja sama dengan Career Development Center UI menyelenggarakan Career Talk di Gedung Balai Sidang Kampus UI Depok pada tanggal 24 Oktober 2019 dari pukul 12.30 hingga 16.00. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Ibu Dr. drg. Sandra Fikawati, MPH selaku kepala CDC UI dan dihadiri oleh mahasiswa dan alumni  UI dari berbagai fakultas dan berbagai angkatan serta mahasiswa dari perguruan tinggi lain.
 

Materi Career Talk kali ini dibawakan oleh 4 Narasumber. Sesi pemaparan materi dimulai dengan sesi “CEO Talks” oleh Steven Debrabandere selaku Managing Director, Indonesia dan PNG dan dibawakan dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Pemaparan materi kedua dengan Bahasa Inggris juga diberikan oleh narasumber kedua, yaitu Benedict Lim selaku Finance Director, Indonesia & PNG. Adapun materi yang dibawakan mengenai “Millenials on Top”. Setelah pemaparan materi dibawakan dengan Bahasa Inggris,pemaparan materi berikutnya dibawakan dengan Bahasa Indonesia oleh People & Performance Director, Indonesia & PNG, yaitu Ibu Dina Sitopu. Ibu Dina Sitopu membahas mengenai Career Management di Kraft Heinz pada sesi ketiga pemaparan materi. Setelah pemaparan materi oleh 3 narasumber, acara dilanjutkan dengan adanya Alumni Sharing oleh Saudari Kukuh Lolana selaku Management Trainee – Operation. Saudari Kukuh Loanan menceritakan pengalamannya selama bergabung dengan Kraft Heinz dan menjelaskan tips dan trick memasuki perusahaan multinasional.
 

Kegiatan ini dihadiri oleh 418 peserta yang terdiri dari mahasiswa UI, alumni UI, dan mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya. Pada setiap sesi pemaparan materi, peserta diberikan kesempatan untuk bertanya. Untuk setiap peserta yang bertanya diberikan merchandise menarik dari Kraft Heinz sebagai bentuk apresiasi. Selain memberikan pemaparan materi, Kraft Heinz pun mengadakan photo contest. Antusiasme peserta dalam mengikut photo contest terlihat dari banyaknya peserta yang berfoto pada photo booth yang telah disediakan.

Last Updated ( Friday, 20 December 2019 )
 
< Prev   Next >