Main Menu
Beranda
Profil
Visi & Misi
Struktur
Kontak Kami
Alumni
Career Talk
Magang Mahasiswa
Informasi Magang
Daftar Member Magang
Magang Bersertifikat BUMN
ASEM Work Placement
ASEM Work Placement Programme
Galeri CDC

Login Pencari Kerja





Lupa Kata Sandi
Perusahaan
Prosedur
Penawaran
Login Perusahaan
Informasi Biaya
Fasilitas
Pendaftaran
Pencari Kerja
Prosedur
Update CV
Pendaftaran
Tracer Study
Tracer Study
Pelatihan
Softskills
Pelatihan Pusat Karir
Pelatihan Tracer Study & Qtafi
Ragam
Career & Scholarship
Statistics
Members: 19678
News: 3658
Web Links: 5
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday732
mod_vvisit_counterYesterday2942
mod_vvisit_counterThis week14197
mod_vvisit_counterThis month19500
mod_vvisit_counterAll2267860
Beranda arrow Career Talk arrow Ninja Campus Tour Seminar
Ninja Campus Tour Seminar
Written by amir   
Friday, 12 April 2019

 

CDC-UI bersama PT Andiarta Muzizat (Ninja Xpress) mengundang mahasiswa dan alumni UI serta member CDC-UI untuk hadir dalam kegiatan: “Ninja Campus Tour: Logistics Nowaday, Find Sparkilng Career Inside"

Ninja Xpress adalah perusahaan startup logistik yan menawarkan solusi logistik yang inovatif dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Ninja Xpress bekerjasama dengan CDC-UI mengadakan kegiatan untuk memberikan edukasi dan juga pengetahuan mengenai trend pemasaran dan juga peluang bisnis dalam bidang logistik serta bagaimana perkembangan teknologi logistik saat ini. Selain itu kegiatan ini juga memberikan gambaran dan peluang bagaimana sukses berkarir pada perusahaan di bidang logistik. Kegiatan ini terdiri dari 2 sesi dengan pembicara yang sangat berkompeten di bidangnya.

 


Sesi 1: Trend of Marketing , Operation and Technology in Logistics Industry
Pembicara:
- Stephen Roy Imantaka, Head of Operational Excellence
- Tika Sylvia Utami, Head of Corporate Marketing
- Dito Subandono, Head of Tech Indonesia

Sesi 2: Discover Your Talent and Career
Pembicara:
- Maria A. Octasya, Head of HR & Corporate Services
- Try Habibie Arief, Head of Station Management

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:
Hari, tanggal    : Selasa, 23 April 2019
Waktu         : Pukul 12.00-16.00 WIB
Tempat     : Gedung Balai Sidang, Kampus UI Depok
 


Kegiatan ini dihadiri oleh 145 peserta yang terdiri dari mahasiswad dan alumni UI serta mahasiswa dari universitas lainnya. Peserta paling banyak berasal dari Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam (31 peserta), Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya ( 16 peserta) serta Fakultas Teknik (13 peserta). Sedangkan paling sedkit berasal dari Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Kompter, dan Fakultas Ilmu Keperawatan masing-masing sebanyak 2 peserta serta untuk Fakuktas Kedokteran, Kedokteran Gigi, Fakultas Hukum,  farmasi dan Pascasarjana (SKSG dan SIL) tidak ada satupun yang hadir dalam kegiatan ini.
 


Untuk peserta dari universitas non UI yang ikut serta dalam kegiatan ini antara lain berasal dari Universitas Gunadarma, PKPI Pasar Rebo, Binus University, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Institut Pertanian Bogor, Universitas Persada Indonesia, Universitas Sumatera Utara, Universitas Krisnadwipayana, Universitas Surya, Universitas Gunadarma, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Paramadina, Univeritas Pancasila, Universitas Padjdjaran, Universitas Negeri Padang, Universitas Islam Indonesia, Universitas Bengkulu, APP Jakarta, Universitas Andalas, Universitas Trisakti, AMIK Medicom, UIN Suska Riau, Universitas Indraprasta, Universitas Darma Persada, Universitas Pembangunan Nasional, Universitas Gadjah Mada, Universitas Budi Luhur, Politeknik Negeri Jakarta, Institut Teknologi Bandung, Universitas Bung Karno dan Universitas Hasanuddin.

 

Kegiatan ini berlangsung lancar dan sangat interaktif dikarenakan selain penyampaian materi yang diberikan juga ada sesi tanya jawab. Banyak para peserta yang sangat tertarik dengan penyampaian materi yang diberikan narasumber dilihat dari banyaknya peserta yang bertanya. Selain para mahasiswa dan alumni yang belum bekerja terdapat juga beberapa alumni yang sudah bekerja dan mengajukan pertanyaan kepada pembicara mengenai bagaimana cara memilih antara bekerja ditempat saat ini atau mencari pekerjaan ditempat lain yang lebih menjanjikan namun dengan kondisi umur yang semakin tua. Pada sesi tanya jawab, peserta banyak sekali yang antusias untuk mengajukan pertanyaan.
 



 

Last Updated ( Friday, 20 December 2019 )
 
< Prev   Next >