Main Menu
Beranda
Profil
Visi & Misi
Struktur
Kontak Kami
Alumni
Career Talk
Magang Mahasiswa
Informasi Magang
Daftar Member Magang
Magang Bersertifikat BUMN
ASEM Work Placement
ASEM Work Placement Programme
Galeri CDC

Login Pencari Kerja





Lupa Kata Sandi
Perusahaan
Prosedur
Penawaran
Login Perusahaan
Informasi Biaya
Fasilitas
Pendaftaran
Pencari Kerja
Prosedur
Update CV
Pendaftaran
Tracer Study
Tracer Study
Pelatihan
Softskills
Pelatihan Pusat Karir
Pelatihan Tracer Study & Qtafi
Ragam
Career & Scholarship
Statistics
Members: 19807
News: 3621
Web Links: 5
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday605
mod_vvisit_counterYesterday2229
mod_vvisit_counterThis week11845
mod_vvisit_counterThis month7167
mod_vvisit_counterAll1957836
Beranda arrow Softskills arrow Career Talk Coca-cola
Career Talk Coca-cola
Written by amir   
Thursday, 11 October 2018
 

Pada tanggal 16 Oktober 2018 bertempat di Gedung Balai Sidang Kampus UI Depok pukul 13.00-16.00 WIB CDC-UI bekerjasama dengan PT Coca-cola Amatil Indonesia mengadakan kegiatan Career Talk. Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Drs. Erwin Nurdin, M.Si selaku Direktur Pengembangan Karir & Hubungan Alumni UIKegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa dan alumni dari berbagai fakultas dan berbagai angkatan.

 

 

Kegiatan ini mengangkat tema: “The Importance Of Sales Experts Role And Implementing The Best Sales Practices For Global Manufacturers”. Tema ini diangkat berdasarkan pada pentingnya peran sales dalam sebuah perusahaan yang tentunya pengetahuan mengenai sales atau proses marketing menjadi penting diketahui bahkan dimiliki oleh semua lulusan perguruan tinggi.

 


 

Kegiatan ini dihadiri oleh 290 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan alumni UI. Kegiatan ini berlangsung lancar dan sangat interaktif dikarenakan selain penyampaian materi yang diberikan juga ada sesi tanya jawab. Banyak para peserta yang sangat tertarik dengan penyampaian materi yang diberikan narasumber dilihat dari banyaknya peserta yang bertanya. Selain para mahasiswa dan alumni yang belum bekerja terdapat juga beberapa alumni yang sudah bekerja dan mengajukan pertanyaan kepada pembicara mengenai bagaimana kiat menjadi sales yang sukses atau bagaimana cara membranding suatu produk agar bisa diterima dan laku di masyarakat luas. Pada kegiatan ini juga diadakan latihan study kasus yang diberikan oleh pemateri, dan bagi peserta yang bisa memberikan jawaban terbaik diberikan kenang-kenangan dari pihak Coca-cola

 


 

Last Updated ( Tuesday, 27 November 2018 )
 
< Prev   Next >